Sabtu, 21 Januari 2017

Perusahaan PT Moment Global International

PT Moment Global International adalah perusahaan MLM yang bergerak dibidang kesehatan dan produk yang dijual semua adalah produk herbal yang mementingkan kesehatan tubuh manusia. Perushaan ini sudah legal dengan memiliki ijin SIUP, SIUPL dan juga APLI.
 

Untuk mendapatkan ijin SIUPL diperlukan beberapa persyaratan yang banyak yang mana dengan terdaftar di SIUPL lah yang memastikan bahwa perusahaan benar benar perusahaan MLM yang sudah legal.
 

Apalagi ijin APLI, ijin dari APLI ini lebih sulit lagi karena persyaratan persyaratan harus dipenuhi secara lengkap. Oleh karena itulah perusahaan membuat komitmen serius untuk memberikan kesejahteraan kepada membernya dan produknya bisa memberikan banyak manfaat bagi banyak orang.
 

Setelah kita mengetahui legalitas perusahaan PT Moment Global International, selanjutnya kita akan masuk kepada produk apa saja yang dijual oleh PT Moment Global International
Produk PT Moment Global International
 

1.    Produk moment propolis
Produk herbal moment propolis dibuat dengan bahan herbal murni 10000%. Bukti manfaatnya sudah banyak yang merasakannya dengan adanya beberapa testimoni beberapa konsumen yang telah mengkonsumsi produk. Salah satu manfaat utama moment propolis adalah sebagai obat untuk mengobati segala pentakit diantaranya adalah penyakit asam urat, penyakit asma, dan beberapa penyakit lainnya
 

2.    Produk moment glucogen
Produk herbal ini yang satu ini dikenal sebagai produk kecantikan karena manfaatnya untukmenerahkan kulit sehingga menjadi terlihat awet muda. Produk moment glucogen ini adalah produk yang banyak dikenal oleh banyak orang dan dicari oleh banyak orang. Produk ini sudah banyak yang merasakan manfaat dan khasiatnya seperti moment propolis.
 

3. Produk moment coffee
Produk herbal ini dikenal
oleh banyak orang sebagai produk sebagai pengganti coffe anda seharo-hari. Produk ini bisa anda gunakan untuk menambah stamina anda sehingga anda tidak mudah capai dan lelah sehingga anda bisa menjalankan aktifitas atau pekerjaan anda dengan maksimal
 

4.    Produk BIOCELL
Produk moment biocell adalah produk yang cara mengguanakannya disemprot yang mana anda menyemprot dibagian bawah lidah anda. Produk moment biocell berfungsi sebagai obat untuk awet muda.Produk herbal ini sangat ampuh untuk mengatasi penuaan dini yang dimana sekarang ini sudah banyak dialami oleh anak muda. Produk herbal moment ini bisa andalkan untuk dapat memperlambat proses penuaan pada tubuh manusia.
 

Saya kira keempat produk moment PT Moment Global International diatas udah cukup dan ternyata masih banyak lagi produk moment yang bisa anda ketahui. Anda bisa menarinya lewat media internet karena sudah banyak yang membagikannya lewat online. Demikianlah penjelasan kami mengenai PT Moment Global International. Semoga bermanfaat buat anda semua nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar